Selasa, 04 Oktober 2011
karyawan bodoh
kemaren pulang kerja aQ langsung mampir ke warnet, seperti biasa "agenda wajib"hehehehe. padahal besok'y aQ harus masuk pagi, ya... itung2 ngenet satu jam aja deh bwt nyalurin hasrat!! satu jam berlalu, dua jam berlalu, eh tiba2 terdengar suara adzan subuh,haduh_haduh... gmn ni??? alhasil aQ kelabakan, billing aQ stop tertera angka rupiah yg harus aQ bayar,!! lalu aQ langsung pulang k kos'an, setiba'y d kos'an ternyata ni mata nggak bisa bwt d ajak tidur langsung, alhasil baru kira2 jam 4'tan aQ baru bisa tidur, setelah itu serasa tidur hanya berselang beberapa detik saja ketika alarm hp'ku berbunyi tepat pukul 7 pagi, you know what???rasa'y malezzzzz bgt, bgt,bgt!!! dan terbesit lah niat buruk bwt hari ini, hahahaha tangan dengan cekatan mengambil hp dan menelpun kantor, akting'pun dimulai, suara di serak'kin, nada suara d lemesin, hahaha nggak masuk kerja deh!!! matik'in hp, dan tidur tenang tanpa ada yg mengganggu!!! *tak patut d contoh*
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar