Selasa, 02 Agustus 2011
pemikiran yG aneh ttG adegan videO itu;
"yg ceW": body yahutt, tonjoLan depan montok abiez, yg beLakang bahenoL bgt,tinggi bak modeL, wajah pasti cantik."yang cow": badan tegap dengan dada bidang, tubuh atLetis dengan hiasan kotak2 d perut, dan pasti cakep juga. sayang wajah2 mreka menghiasi video2 dg berbagai durasi, Lebih sayang Lagi org2*kayak guE* uwdah tau gk baek, rugi juga bwt yg beLum pya pasangan*kyak gue* eh malah nikmatin menit demi menit adegan2 itu,"aneh" pdahL gaya2 yg mreka gunakan rata2 itu2 muLuu... tp kok nagihin ya,??? tnya knP,???
Langganan:
Komentar (Atom)