Kamis, 07 Oktober 2010
aku dan "The Reason"
beberapa hari ini aQ emang kangen bgT m LAgu dari hoobastank ini!!! kangennnnnnnnddddd..... bgT, kayak'y aku emang uwdah terhipnotis ma ni LAgu, padahaL arti dari ni Lagu aj aQ gk tau!! makLum lah bhs.inggrs ku emg gk jagOO. aQ juga gk punya aLbum dari hoobastank, mp3 di hp'pun gk punya, yahhh hp ku emg gk ada mp3'y, maka dari itu aQ gk bisa dengerin niE LAgu setiap hari!!! aQ mengenaL LAgu ini baru sekitar 7bLn yG LAlu kaLAu gk salah, padahaL kata teman2 ku LAgu ini uwdah jaduL bgT!!! makLum duLu aQ emang bukan penggemar LAgu barat, suka sih LAgu barat tapi ngikutin'y gK sampek se-up-tu date aQ dengerin LAgu dLm negri!! LAgu ini duLu'y aQ juga pernah denger sih (kayak'y) cZ waktu saat aQ denger LAgU ini aQ tu kok kayak pernah denger gitu..... tapi gk tau kapan?? nah waktu itu aQ sedang ngenet d sbY d daerah PTC, waktu aQ ngenet di sana penjaga warnet'y itu muter LAgu ini muLu, sampek gk ke itung deh!! pas aQ seLeai ngenet, LAgu "The Reason" ini tu mash terngiang-ngiang teruzz di teLingakU, jadi kayak mengiringi perjalanan puLAng ku sambiL menikmati sore'y kota sby!! asyik bgt deh!!! sampek aQ puLAng ke kediri LAgu itu masih aj nempeL_ waktu itu kan aQ kerja d warnet, nah pas itu aQ cari2 tu d google, tapi emg dasar bodoh'y diriku knP waktu itu aQ gk tanya juduL'y ke penjaga warnet sby itu ya?? yachhh... aLhasiL gk ketemu2 deh tu Lagu, mana aQ juga gk tau LIrik LAgu'y!!! hehhhhh... sebuLAn kemudian ada temen ku maen ke warnet tempat ku kerja, eh dia lagi "gremeng-gremeng" nyanyi'in tu LAgu, LAngsung donk aQ tanyak jduL'y, abiz ntu aQ dwnLoad n aQ puter seharian d warnet tempat ku krja, sampek2 org2 yG ngenet di situ tu pada protes "mas, nggak enek LAgu LIyane ta?" hahahaha.... tetep aJ aKu puter,hehehehe.... ;) sampek sekarang Lgu itu ttP jadi favorit di hati ku!!! cieeeeeee...... pokoknya Te O Pe BeGeTe dah!!!!
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar